Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Janji Kerahkan Skuat Terbaik Lawan Ajax

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 Mei 2014 | 04:16 WIB
Fabiano Beltrame
Erly Bahtiar/Bolanews
Fabiano Beltrame

Persija Jakarta mendapat kesempatan untuk menjajal kekuatan juara Liga Belanda musim 2013/14, Ajax Amsterdam. Kedua tim tersebut akan melakoni laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (11/5).

Mendapat kesempatan melawan tim sekelas Ajax Amsterdam tentu bisa menjadi sebuah pelajaran berharga. Khususnya untuk menambah pengalaman pemain menghadapi tim-tim kelas dunia.

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan melawan Ajax Amsterdam. Jika memungkinkan, kami juga akan sebanyak mungkin pemain di laga tersebut," ujar Blitz Tarigan.

Ini bukan kali pertama bagi Persija menghadapi Ajax Amsterdam. Pada 1975 Macan Kemayoran pernah menghadapi raksasa Liga Belanda tersebut dan kala itu skor berakhir imbang 1-1.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X