Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derbi Papua Berakhir Tanpa Gol

By Riemantono Harsojo - Minggu, 27 April 2014 | 20:45 WIB
Persiram bermain imbang kontra Persipura.
Gonang Susatyo/Bolanews
Persiram bermain imbang kontra Persipura.

Derbi Papua antara Persiram Raja Ampat kontra Persipura tersaji di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Minggu (27/4) malam WIB. Sayangnya, tidak ada satu gol pun yang tercipta pada laga tersebut.

Tampil sebagai tamu, Persipura justru mendominasi di awal pertandingan. Tim Mutiara Hitam langsung mengancam dua kali lewat aksi Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai.

Menjelang babak pertama berakhir, Boaz kembali mendapat peluang. Namun usahanya belum mampu menembus gawang Persiram yang dikawal Galih Sudaryono.

Memasuki babak kedua, permainan Persipura lebih atraktif. Namun, justru Persiram yang mengancam gawang Persipura lewat aksi Moses Bonggo pada menit ke-57.

Meski telah memasukkan sejumlah pemain berkarakter menyerang seperti Ferinando Pahabol, Persipura tetap tidak mampu menembus gawang Persiram. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga berakhir.

Hasil imbang ini membuat kedua tim terhatan di posisinya masing-masing. Persipura ada di peringkat empat dengan 14 poin, sedangkan Persiram di tempat kelima dengan 13 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X