Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putaran Final Piala Coca-Cola 2014

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 15:08 WIB
Piala Coca-Cola
Wisnu Nova/Bolanews
Piala Coca-Cola

Cola 2014 di Stadion Gajayana, Malang, pada 3-4 Mei 2014.

Enam wilayah yang memperebutkan gelar juara Piala Coca-Cola 2014, yakni DKI Jakarta, Sumatra Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Kalimantan Selatan. Masing-masing wilayah mengirimkan dua wakil yg berhasil menjadi juara dan runner-up di wilayah masing-masing.

Final Piala Coca-Cola mencapai puncaknya setelah menuntaskan hampir 1600 pertandingan di babak penyisihan kota. Ajang ini melibatkan 1917 SMA di 65 kota di Indonesia.

"Piala Coca-Cola hadir untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak SMA di Indonesia untuk berkompetisi secara profesional sekaligus menggairahkan semangat juara dan gaya hidup aktif melalui sepak bola," kata Andrew Hallatu, Media Relations Manajer Coca-Cola Indonesia.

"Kami melihat sepak bola telah berkembang menjadi sebuah ikon yang sangat kuat. Yang menebarkan semangat dan kegembiraan sekaligus mempersatukan perbedaan. Hal ini menjadi sangat relevan dengan semangat Coca-Cola yang juga senantiasa hadir untuk hidup lebih positif," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X