Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maxi Lopez Ingin Terus Bersama Sampdoria

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 7 Mei 2014 | 23:26 WIB
Maxi Lopez
Getty Images
Maxi Lopez

Maxi Lopez menegaskan bahwa ia melihat masa depan jangka panjang di Sampdoria, dan berharap untuk tetap tinggal untuk musim depan.

Striker Argentina itu saat ini dengan status pinjaman hingga musim panas dari Catania, tetapi bersama Bluerchiati yang ada di tempat ke-12, pencetak gol itu berharap dapat perpanjangan kontrak dengan kostum Marassi.

"Kami sudah final untuk musim ini," kata Lopez kepada Il Secolo XIX. "Dan pada tingkat pribadi saya benar-benar menikmati diri saya sendiri."

"Saya hanya ingin fokus untuk melakukan dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir kampanye, memberikan yang terbaik di lapangan dan dalam sesi latihan."

"Ini merupakan pengalaman yang benar-benar positif bagi saya pribadi. Saya pikir beberapa bulan terakhir telah indah untuk semua orang di klub."

"Saya kembali karena saya merasa baik di Sampdoria, jadi saya ingin tetap tinggal."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X