Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City di Puncak, Pellegrini Belum Mau Bicara Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 4 Mei 2014 | 14:47 WIB
Manuel Pellegrini
Laurence Griffiths/Getty Images
Manuel Pellegrini

2 dari Everton, Sabtu (3/5) malam WIB. Meskipun menjadi kandidat kuat, manajer Manuel Pellegrini masih enggan berbicara soal gelar Premier League.

Manchester City akhirnya memastikan diri sebagai kandidat terkuat dalam perburuan gelar Premier League. Sebab, City kini berada di puncak klasemen dengan raihan 80 poin.

Meski memiliki poin yang sama dengan Liverpool, namun The Citizens diuntungkan oleh produktifitas gol. Namun, manajer Manuel Pellegrini belum mau berbicara gelar karena mereka masih memiliki dua pertandingan sisa musim ini.

"Saya pikir hal terburuk adalah kami sudah berpikir menjadi juara Premier League musim ini. Padahal, kami akan menghadapi tim yang bermain tanpa tekanan, jadi hal yang terpenting adalah pertandingan besok, kami harus berpikir soal pertandingan menghadapi Aston Villa," kata Pellegrini.

"Saya pikir hal yang penting adalah bermain dengan cara yang telah kami jalani sejauh ini. Hari ini adalah pertandingan terakhir laga tandang dan musim ini kami mengawali empat poin dari enam partai tandang, jadi tim ini bermain lebih baik," jelas pria Chile itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X