Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Ingin Beli Fullback, Winger, dan Striker

By Suryo Wahono - Sabtu, 10 Mei 2014 | 02:26 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, dilaporkan telah menyusun daftar belanja untuk bursa transfer musim panas 2014. Sejumlah nama beken dikabarkan mendominasi daftar belanja susunan Conte tersebut. Siapa saja?

Dimulai dari lini belakang. Sisi kiri pertahanan menjadi pos yang paling ingin diperkuat Conte. Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, menjadi target pertama untuk didatangkan.

Target berikutnya adalah winger. Pemain sayap Real Madrid, Angel Di Maria, dan Barcelona, Alexis Sanchez, menjadi buruan utama setelah Luis Nani (Manchester United) dianggap tidak cocok dengan proyek klub.

Beralih ke lini depan. Daftar belanja Conte diklaim memang dipenuhi oleh para striker. Conte nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan striker tangguh.

Sasaran Conte untuk memperkuat lini depan adalah dengan mendatangkan Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Luis Suarez (Liverpool), Mario Mandzukic (Bayern Munchen), atau Alvaro Morata (Real Madrid).

Namun, menurut Tuttosport, dari keempat nama striker tersebut Mandzukic adalah yang paling berpeluang gabung ke Turin.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X