Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maldini Segera Jadi Direktur Olahraga PSG?

By Indra Citra Sena - Minggu, 27 April 2014 | 20:03 WIB
Paolo Maldini.
Xavier Laine/Getty Images
Paolo Maldini.

Mantan pemain AC Milan, Paolo Maldini, mengisyaratkan bakal segera menggantikan posisi Leonardo sebagai Direktur Olahraga PSG. La Bandiera mengakui bahwa dirinya sering mendapatkan undangan dari petinggi PSG untuk melakukan pembicaraan.

Akan tetapi, Maldini menyatakan bahwa saat ini PSG belum memintanya secara resmi terkait jabatan Direktur Olahraga. Dia berharap, suatu saat PSG dapat kembali memintanya mengisi jabatan tersebut.

"Presiden PSG sering mengundang saya untuk menyaksikan pertandingan PSG di Liga Champion maupun Liga Prancis. Setelah itu, kami juga sering melakukan pembicaraan yang panjang mengenai berbagai hal," kata Maldini seperti dilansir Football-Italia.

"Saat ini, belum ada pembicaraan mengenai jabatan Direktur Olahraga klub. PSG telah memiliki struktur organisasi yang bagus. Yang jelas, saya dan PSG memiliki hubungan yang baik dan kemungkinan untuk membicarakan jabatan tersebut di masa depan sangat terbuka," ujar pria yang kini telah berusia 45 tahun tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : football-italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X