Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Scudetto, Juventus Incar Dua Rekor

By Jaka Sutisna - Sabtu, 10 Mei 2014 | 01:51 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Misi Juventus belum selesai. Setelah berhasil mengamankan gelar Scudetto musim 2013/14, Si Nyonya Tua masih memiliki dua target lagi. Apa itu?

Target utama Juventus musim ini telah tercapai. I Bianconeri sukses mengunci Scudetto ketiga secara berturut-turut.

Namun, masih ada dua target tambahan yang ingin disasar Si Nyonya Tua di sisa musim ini. Pertama adalah meraih predikat menjadi klub pertama Italia yang sukses menyapu bersih laga kandang dengan kemenangan dalam satu musim.

Untuk mendapatkan predikat tersebut, Juventus hanya membutuhkan satu kemenangan kandang lagi. Pasukan Antonio Conte akan menjamu Cagliari di Juventus Stadium pada pekan terakhir Serie A (38).

Sedangkan target kedua adalah mencetak rekor sebagai klub Serie A pertama yang bisa mencapai 100 poin dalam semusim. Saat ini Le Zebre telah mengoleksi 96 poin. Dengan demikian, Carlos Tevez dkk. hanya membutuhkan empat poin lagi dari dua laga sisa untuk mencapai misi tersebut.

Dua pertandingan terakhir Juventus musim ini adalah menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico pada pekan ke-37, Minggu (11/5) dan Cagliari pada Minggu (18/5).


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X