Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona

By Tulus Muliawan - Minggu, 27 April 2014 | 18:59 WIB
Jelang laga Villarreal vs Barcelona
Getty Images
Jelang laga Villarreal vs Barcelona

Barcelona mengalami masalah karena cukup banyak pemain yang mengalami cedera saat harus menghadapi Villarreal di Stadion El Madrigal, Senin (28/4) dini hari WIB. Namun, Villarreal juga bukan tim yang konsisten memetik kemenangan di kandang, terlebih apabila lawan mencetak gol lebih dulu.

Neymar dan Jordi Alba dipastikan absen di pertandingan tersebut karena masalah cedera. Selain itu, Gerard Pique dan Victor Valdes juga mengalami masalah serupa yang tidak bisa tampil.

Sementara itu, Marc Bartra, Carles Puyol, dan Javier Mascherano diharapkan dapat pulih tepat waktu. Kendati demikian, pelatih Gerardo Martino masih menunggu kepastian soal kondisi kebugaran mereka. Sergio Busquets telah kembali setelah menjalani skorsing.

Sementara itu, tim tuan rumah kemungkinan besar kembali diperkuat Ikechukwu Uche. Ia sudah mulai berlatih, namun ada kemungkinan ia tampil sebagai pemain pengganti. Chechu Dorado menjadi satu-satunya pemain Villarreal yang mengalami cedera.

Laga tersebut tentu sarat emosional karena menjadi partai pertama Barcelona setelah meninggalnya mantan pelatih, Tito Vilanova, Jumat (25/4). Walau dihadapkan dengan banyak masalah cedera, Barcelona tetap diunggulkan menang dua bola atas Villarreal.

Prediksi skor:

Sapto Haryo Rajasa: Villarreal 1-2 Barcelona

Oland Fatah: Villarreal 1-3 Barcelona


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X