Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barzagli: Ini Scudetto yang Spektakuler

By Jaka Sutisna - Sabtu, 10 Mei 2014 | 01:10 WIB
Andrea Barzagli
Getty Images
Andrea Barzagli

anaknya.

Barzagli mengakui musim ini penampilan Juventus sangat sensasional dan dominan. Musim ini memang sangat sensasional bagi I Bianconeri karena mereka berpeluang menjadi tim Italia pertama yang sukses meraih kemenangan di seluruh partai kandang dan mengoleksi 100 poin dalam semusim.

Juventus hanya menyisakan satu pertandingan kandang melawan Cagliari pada pekan terakhir (38), sementara itu mereka membutuhkan empat poin lagi dari dua laga sisa untuk mencapai 100 poin.

Mereka juga sangat dominan dengan AS Roma. Hingga pekan ke-36 Si Nyonya Tua memiliki selisih 11 poin dari I Giallorossi.

"Ini merupakan musim yang sensasional dan Scudetto yang dominan. Scudetto pertama mengejutkan, kedua penegasan, dan ketiga spektakuler," ujar Barzagli.

"Saya ingin mendedikasikan Scudetto ketiga berturut-turut ini untuk anak-anak saya. Mereka adalah fan terbesar saya," tutur Barzagli.

Barzagli kemudian memastikan keberhasilan musim ini tidak akan membuat Juventus kehilangan rasa lapar. Bek berusia 33 tahun ini menegaskan Juventus ingin terus menang.

"Kami pasti akan memberikan segala sesuatu yang kami punya tahun depan untuk menunjukkan bahwa tim ini bisa terus menang. Kami semua memiliki tanggung jawab besar terhadap seragam yang kami kenakan. Seragam ini harus selalu dihormati," ungkap Barzagli.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X