Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banderol Pepe Reina Diluar Jangkauan Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 7 Mei 2014 | 23:04 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Pepe Reina dikabarkan tidak mau menurunkan tuntutan upahnya di Napoli. Itu berarti bahwa waktunya di klub kemungkinan akan berakhir di musim panas.

Il Mattino melaporkan bahwa pemain timnas Spanyol itu tidak siap untuk dipangkas gajinya yang saat ini senilai 4,5 juta euro yang diterimanya di Liverpool, yang selama setahun terakhir selama masa pinjamannya di Napoli telah terpecah antara kedua klub itu dengan hanya dibayar dua juta euro.

Sementara klub telah menegaskan ambisi mereka untuk tetap memegang kiper melebihi dari batas waktu kesepakatan pinjaman musim panas ini.

Kabarnya, Liverpool tidak bersedia untuk menurunkan harga yang diminta Napoli untuk Reina, atau menawarkan dia keluar dengan status pinjaman sekali lagi, dan pemain berusia 31 tahun digambarkan  juga tidak mau menurunkan tuntutan upah nya.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X