Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negredo Berharap Chelsea Kalahkan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 27 April 2014 | 18:27 WIB
Alvaro Negredo
Shaun Botterill/Getty Images
Alvaro Negredo

Penyerang Manchester City, Alvaro Negredo berharap agar Chelsea bisa mengalahkan Liverpool ketika keduanya bentrok di Anfield Stadium, Minggu (27/4) malam WIB. Hal itu tidak terlepas dari ambisi City untuk meraih gelar Premier League musim ini.

Liverpool kini masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 80 poin dari 35 pertandingan. Angka tersebut terpaut enam poin dari Manchester City yang berada di urutan ketiga.

Namun, The Citizens masih mengantongi satu laga sisa. Seandainya Chelsea bisa mengalahkan Liverpool, maka City berpeluang untuk menyamai poin yang dimiliki klub asal Merseyside tersebut.

Oleh karena itu, Alvaro Negredo berharap The Blues mampu menjungkalkan Liverpool di depan pendukungnya sendiri. Langkah ini agar mereka memiliki peluang meraih gelar bergengsi Inggris itu.

"Kami sadar bahwa laga (melawan Chelsea) itu merupakan pertandingan berat bagi Liverpool. Tentu saja kami ingin hasil akhir dari partai tersebut memberikan keuntungan pada kami," kata Negredo.

"Namun, seperti yang pernah saya katakan, kami juga punya kewajiban untuk memenangkan empat laga sisa untuk menghidupkan peluang kami. City akan berjuang sampai akhir, Anda tak akan pernah tahu tim mana yang akan tergelincir dan kehilangan poin." jelas pria Spanyol itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X