Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Ajax

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Mei 2014 | 18:42 WIB
Bojan Krkic
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Bojan Krkic

Striker Bojan Krkic yang kontrak pinjamannya telah berakhir dengan Ajax Amsterdam, akan segera kembali bergabung bersama Barcelona sebagai klub pemiliknya. Atas semua kenangan yang didapat para musim 2013/14, pemain berusia 23 tahun itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

Bojan tampak sangat terkesan dengan dukungan yang telah diberikan klub dan penggemarnya untuk bisa menimba ilmu selama membela Ajax. Meskipun pada musim ini, pemain Spanyol keturunan Serbia itu hanya bermain sebanyak 24 pertandingan dan mencetak empat gol saja.

"Terima kasih kepada Ajax untuk musim yang luar biasa ini! Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua para penggemar atas dukungan yang telah Anda berikan kepada saya," kata Bojan kepada para penggemarnya melalui akun Facebook-nya.

"Kemana pun saya pergi di musim-musim berikutnya, saya akan menggunakan filosofi, gaya bermain, dan gairah dalam pertandingan yang ada di sini. Anda akan selalu memiliki tempat di hati saya," sambung Bojan.

Salam perpisahan ini juga cukup disayangkan terjadi lebih cepat oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, Ajax yang berkunjung ke Tanah Air untuk menghadapi Persija Jakarta pada Minggu (11/5) dan Persib Bandung pada Kamis (15/5) tidak akan diperkuat Bojan yang akan menambah semarak kedatangan jawara Belanda itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X