Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Podolski Bahagia di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 4 Mei 2014 | 14:01 WIB
Lukas Podolski
Paul Gilham/Getty Images
Lukas Podolski

Manajer Arsenal, Arsene Wenger membantah kabar soal rencana kepindahan Lukas Podolski pada musim panas nanti. Menurutnya, penyerang asal Jerman itu bahagia bersama Meriam London.

Beberapa pekan terakhir, kabar soal rencana kepindahan Lukas Podolski semakin menguat. Hal tersebut diyakini terjadi karena kurangnya waktu bermain yang diberikan kepada Podolski.

Namun, manajer Arsene Wenger membantah kabar tersebut. Menurutnya, Podolski bahagia bersama Arsenal.

"Saya pikir secara keseluruhan, Podolski bahagia di sini. Jika Anda melihat jumlah pertandingan yang dia mainkan, dengan jumlah gol yang telah ia cetak serta jumlah assist yang telah ia punya, Podolski adalah pemain yang sangat efisien," kata Wenger.

"Dia telah memiliki lebih dari 100 caps bersama Jerman dan tidak memiliki satu pertandingan pun bermain di lini tengah. Lebih dari 100 caps ia mainkan di sektor kiri. Anda tidak dapat mengatakan bahwa ia suka dengan posisinya saat ini. Dia bahagia bermain di sektro itu dan ia telah membuat karier internasional yang bagus di sana," jelas manajer asal Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X