Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Menangi Duel Derbi Bandung Kontra Persib

By Riemantono Harsojo - Minggu, 27 April 2014 | 18:17 WIB
Rizky Pellu
Gatot Susetyo/Bolanews
Rizky Pellu

0 di Stadion Si Jalak Harupat.

Gol semata wayang yang dicetak PBR ditorehkan TA Musafri pada menit ke-48. Gol tersebut tercipta setelah Musafri memanfaatkan bola muntah usai I Made Wirawan mengagalkan peluang David Laly.

Kemenangan penting di laga derbi tersebut menegaskan PBR sebagai tim terbaik di kota Bandung. Selain itu, PBR juga sukses mendongkrak posisi di klasemen sementara LSI wilayah barat.

Tambahan tiga poin menjadikan The Boys Are Back naik ke posisi empat besar dengan kemasan 15 poin. PBR menggeser Persija Jakarta yang terpaut 14 poin.

Sementara itu, Maung Bandung tetap berada di puncak klasemen sementara dengan kemasan 19 poin. Akan tetapi, Persib hanya unggul satu poin dari Arema di urutan kedua dengan 18 poin.

Susunan pemain:

PBR: Deniss Romanov, Dias Angga, Hermawan, Bambang Pamungkas, Wildansyah (Nova 68'), Kim Jeffrey, Boban, TA Musafri, Gaston Castano (Anggo 66'), Rizki Pellu, David Laly (Wawan 90').

Persib: I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Toni Sucipto, Taufiq (Atep 78'), Konate Makan, Firman Utina, Ahmad Jufrianto, Supardi, M Ridwan, Ferdinand Sinaga (Tantan 46'), Djibril Coulibaly.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X