Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rui Costa: Forza La Viola

By Jaka Sutisna - Minggu, 4 Mei 2014 | 01:47 WIB
Manuel Rui Costa
Getty Images
Manuel Rui Costa

Manuel Rui Costa menyuarakan dukungannya kepada Fiorentina. Rui Costa berharap La Viola bisa keluar sebagai juara Coppa Italia.

Fiorentina akan menghadapi Napoli di final Coppa Italia yang akan digelar di Stadion Olimpico, Sabtu (3/5) atau Minggu (4/5) dini hari WIB. Sebagai mantan pemain I Gigliati, Rui Costa menjagokan pasukan Vincenzo Montella menjadi juara.

"Saya benar-benar kecewa tidak bisa berada di sana untuk mendukung Fiorentina, tapi saya berharap tim mendapatkan keberuntungan untuk pertandingan melawan Napoli," ujar Rui Costa.

Final Coppa Italia musim 2013/14, menjadi yang pertama untuk Fiorentina sejak terakhir kali juara pada 2001 setelah mengalahkan Parma. Saat itu, Rui Costa mendapatkan kehormatan mengangkat trofi Coppa Italia.

"Saya adalah pemain Fiorentina terakhir yang mengangkat trofi. Itu adalah momen yang tidak terlupakan bagi saya," tutur Rui Costa.

"Ayo para pemain Fiorentina bawa Coppa Italia kembali ke Florence karena kali pantas mendapatkannya dan begitu juga fan. Forza Viola," ungkap Rui Costa.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X