Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Kaka Nyaman Dilatih Seedorf

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 9 Mei 2014 | 18:30 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Ricardo Kaka mengomentari banyaknya rumor yang berkembang tentang pergantian pelatih AC Milan dari Massimiliano Allegri ke Clarence Seedorf. Di mana itu terjadi pada Januari 2014 dan belum menghasilkan banyak perubahan berarti hingga saat ini.

"Kami mendengar banyak rumor dan tidak mereka tahu apa yang akan terjadi. Kita semua menemukan itu di belakang musim ini. Seperti di enam kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir," kata Kaka seperti dilansir Football Italia.

"Kami menemukan posisi yang tepat bagi saya dengan Seedorf, karena saya bermain di sebelah kiri, di tengah-tengah dan kanan."

"Itu selalu lebih baik bagi saya untuk memiliki tanggung jawab defensif sedikit, karena itu berarti saya bisa membantu tim dalam sisi serangan."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X