Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sayangkan Keputusan Pensiun Carragher

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 27 April 2014 | 17:56 WIB
Jamie Carragher
Michael Regan/Getty Images
Jamie Carragher

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menyayangkan keputusan Jamie Carragher yang gantung sepatu akhir musim lalu sehingga tidak bisa merasakan indahnya meraih gelar perdana The Reds di era Premier League.

Liverpool berpeluang meraih titel Premier League andai memenangkan tiga pertandingan sisa musim ini. Sebab, klub asal Merseyside itu kini menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 80 poin atau ungguk lima angka dari Chelsea di urutan kedua.

Jamie Carragher sendiri merupakan sosok yang loyal kepada The Reds. Sejak berseragam Liverpool hingga pensiun akhir musim lalu, Carragher belum sekalipun merasakan indahnya meraih gelar bergengsi Inggris itu.

Oleh karenanya, manajer Brendan Rodgers sangat menyayangkan keputusan Carragher pensiun sehingga tidak bisa meraih gelar jika Liverpool menjadi kampiun musim ini.

"Ini salah satu penyesalan terbesar saya. Bagi saya, dia adalah sosok yang luar biasa dan saya rela untuk membayar berapapun juga agar dia bisa berada di samping saya sekarang," kata Rodgers.

"Dia, dan John Terry, sudah tampil sebagai bek tengah yang luar biasa di negeri ini selama bertahun-tahun. Mereka memiliki mentalitas juara. Sayang sekali dia ingin gantung sepatu. Pemain seperti dirinya, dan Steven Gerrard, merupakan legenda yang luar biasa. Mereka adalah duta besar klub yang sesungguhnya," tutur Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X