Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexandre Pato Belum Menyerah Kejar Piala Dunia

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 Mei 2014 | 20:45 WIB
Alexandre Pato (kiri), berharap dipanggil masuk ke timnas Brasil.
ChinaFotoPress
Alexandre Pato (kiri), berharap dipanggil masuk ke timnas Brasil.

Tampil di pesta akbar sepak bola empat tahunan, Piala Dunia, selalu menjadi impian seluruh pesepakbola. Hal itu juga dirasakan oleh striker Brasil dari tim Sao Paolo, Alexandre Pato.

Pato sudah mencetak 37 kali penampilan bersama Tim Samba. Dari ke-37 penampilannya itu, Si Bebek menyumbang 12 gol. Gol terakhir untuk Brasil ia cetak pada laga persahabatan kontra Australia 7 September 2013 lalu.

"Saya sudah bekerja keras agar bisa tampil di Piala Dunia. Saya selalu ingin memperkuat timnas, saya sangat berharap. Saya tidak pernah berhenti berharap dan menundukkan kepala. Siapa tahu saya bisa dipanggil?" tutur Pato.

Jika mengingat perkataan pelatih Luiz Felipe Scolari beberapa waktu lalu, tampaknya peluang Pato untuk masuk timnas sangat kecil. Pasalnya, Felipao menyatakan tidak akan ada kejutan dalam skuat yang ia pilih. Ia tetap mengandalkan Neymar, Jo, dan Fred di lini depan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Samba Foot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X