Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Menegaskan Inter Tidak Takut kepada Milan

By Minggu, 4 Mei 2014 | 01:14 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, menegaskan tim asuhannya tidak takut dengan AC Milan. Mazzarri memastikan I Nerazzurri memasang target menang di laga bertema Derby della Madonnina.

Inter akan menghadapi Milan dengan status sebagai tim tamu. Partai yang akan mentas di Stadion San Siro itu akan digelar pada Minggu (4/5).

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Mazzarri menolak membocorkan strategi yang akan ia terapkan di laga nanti karena tidak ingin memberikan keuntungan kepada Clarence Seedorf.

"Saya tidak ingin memberikan keuntungan apa pun. Lagipula Seedorf sendiri tidak mengatakan apa-apa tentang susunan pemain yang akan dia pasang," ujar Mazzarri.

"Saya menghormati Milan, tapi tidak takut siapa pun. Mereka melakukan dengan baik pekan lalu melawan AS Roma meskipun kalah dan derbi memiliki kesulitan tersendiri," tutur Mazzarri.

"Milan berada dalam kondisi yang bagus dan memiliki banyak kualitas dalam skuat dengan Keisuke Honda, Ricardo Kaka, Mario Balotelli, dan Giampaolo Pazzini," ungkap Mazzarri.

"Saya berkonsentrasi pada pertandingan ini dan ingin mempersiapkan tim untuk meraih kemenangan," ucap Mazzarri.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X