Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Harus Beli Striker Jika Ingin Sukses di Eropa

By Jaka Sutisna - Rabu, 7 Mei 2014 | 20:12 WIB
Carlos Tevez, hanya tajam di Serie A.
Getty Images
Carlos Tevez, hanya tajam di Serie A.

Mantan Pemain Juventus, Gianluca Vialli, memiliki keyakinan I Bianconeri akan berkembang di Eropa, namun ada syaratnya. Apakah syarat yang dimaksud Vialli tersebut?

Vialli yang merupakan kapten Juventus saat menjuarai Liga Champion musim 1995/96, mengungkapkan I Bianconeri harus melakukan manuver hebat di bursa transfer.

Ia menyarankan Si Nyonya Tua untuk memperkuat sektor depan. Itu karena Vialli menilai striker Juventus saat ini hanya bagus di Serie A, namun di Eropa kurang menentukan.

"Jika Eropa menjadi tujuan utama, maka Juventus harus membuat pilihan tertentu untuk kepentingan Liga Champion. Mereka bisa melakukan lompatan besar dalam hal kualitas dan saya tidak berpikir masalah mereka hanya tentang pengalaman," ujar Vialli.

"Para penyerang misalnya, mereka tangguh di liga, tapi kurang menentukan di Eropa. Tahun depan, Juventus membutuhkan striker yang juga tajam di Eropa," tutur Vialli.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X