Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya Ini yang Dikatakan Icardi kepada Mazzarri

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 27 April 2014 | 10:16 WIB
Mauro Icardi
Getty Images
Mauro Icardi

0, Minggu (27/4) dini hari WIB, tampak Mauro Icardi mengatakan sesuatu kepada Walter Mazzarri saat diganti. Rasa penasaran pun muncul dibenak publik tentang apa yang dikatakan striker itu kepada pelatihnya.

Sebagaimana dikatahui, Mauro Icardi akhir-akhir ini dikabarkan bakal dilepas oleh I Nerazzurri pada musim panas mendatang. Namun pemain timnas Argentina itu menyatakan ia ingin tetap tinggal di klub.

"Saya mengatakan kepada Icardi dan Rodrigo Palacio untuk menjalankan kembali dan membantu lini tengah setelah Marek Hamsik datang. Lalu dia bilang dia akan melakukan semua yang dia bisa dan saya menjabat tangannya. Itu saja," jelas Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"Jika Hamsik telah bermain maka kami harus menempatkan empat orang di belakang, jadi ketika ia datang kami harus menyesuaikan lini tengah. Meskipun ini bukan jenis pola sepak bola yang saya suka."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X