Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perwakilan Larang Neymar Tampil Kontra Atletico

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 7 Mei 2014 | 20:04 WIB
Neymar
Miguel Ruiz/FC Barcelona
Neymar

Media Brasil, Folha de Sao Paulo, memberitakan perwakilan Neymar sedang melobi kubu Barcelona supaya tidak memainkan penyerang Brasil itu di pekan terakhir La Liga melawan Atletico Madrid.

Pada pertengahan April, Barcelona mengumumkan bahwa Neymar harus mengakhiri 2013/14 lebih awal karena dibekap cedera metatarsal yang didapat pada final Copa del Rey melawan Real Madrid, Rabu (16/4). Dia kudu menepi setidaknya empat pekan.

Kekisruhan terjadi. Di ujung April, suporter Barca ramai-ramai mengecam Neymar di sosial media tatkala pemakai nomor punggung 11 di klub ini ketahuan bermain sepak bola pantai bersama teman-temannya di Brasil. Cules menaruh curiga bahwa fokus Neymar saat ini sepenuhnya tertuju ke Piala Dunia 2014.

Akibatnya, ada wacana memainkan Neymar kontra Atletico. Hal itu dilakukan supaya menenangkan fan. Lagipula, andaikata cedera Neymar memang memakan waktu pulih selama sebulan, dia seharusnya siap menghadapi Los Rojiblancos, Minggu (18/5)

Neymar menunjukkan keinginan untuk bermain melawan Atletico. Namun, perwakilan yang mengatur kariernya menekan si pemain agar tidak bermain-main dengan risiko gagal ke PD. Tim Neymar menyarankan dia istirahat, walau dia merasa sepenuhnya pulih dari cedera,” tulis kolumnis Folha de Sao Paulo, Monica Bergamo.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Marca, Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X