Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Saran Pellegrini untuk Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 26 April 2014 | 03:34 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memberi saran kepada Liverpool jika ingin meraih gelar juara Premier League 2013/2014. Menurutnya, The Reds bisa menjadi juara andai memenangkan tiga pertandingan sisa musim ini.

Hingga pekan ke-35, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 80 poin. Dengan tiha pertandingan sisa, Liverpool bisa meraih gelar juara dengan poin maksimal 89.

Namun, untuk mewujudkan ambisi tersebut, The Reds harus bisa mengalahkan Chelsea (27/4), Crystal Palace (5/5), dan Newcastle United (11/5). Manajer Manuel Pellegrini pun menyarakan Steven Gerrard cs harus memenangkan ketiga pertandingan tersebut demi asa meraih gelar perdana di era Premier League.

"Liverpool harus memenangkan tiga pertandingan terakhir. Bila mereka melakukannya tentu saja mereka akan memimpin klasemen hingga akhir musim." kata Pellegrini.

Sebab, Manchester City yang masih mengantongi satu pertandingan di tangan, andai bisa meraih kemenangan di seluruh pertandingan akan finis dengan raihan 86 poin. Pellegrini pun memberi dukungannya kepada Liverpool untuk meraih gelar tersebut.

"Sejak kami kalah dari Liverpool, merekalah tim yang memiliki peluang terdepan untuk menjadi juara tapi mereka harus memenangkan tiga pertandingan terakhir." ujar Pellegrini lagi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X