Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ucapkan Belasungkawa untuk Tito Vilanova

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 26 April 2014 | 03:13 WIB
Tito Vilanova
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan perasaan duka atas kepergian eks pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Menurutnya, kepergian Tito menjadi kesedihan bagi dunia sepak bola.

Dunia sepak bola kembali berduka. Usai berjuang melawan kanker kelenjar lidah selama bertahun-tahun, Tito Vilanova yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (25/4) siang waktu setempat.

Berbagai ucapan belasungkawa pun berdatang dari seluruh insan sepak bola. Salah satunya dari manajer Jose Mourinho.

"Kepergian Tito Vilanova jadi momen yang menyedihkan bagi dunia sepak bola, untuk Barcelona, dan terutama bagi keluarga dan teman-temannya," kata Mourinho.

"Mewakili semua orang di Chelsea Football Club, saya mengirimkan rasa belasungkawa yang mendalam untuk Tito di masa yang sulit ini," jelas The Happy One.

Seperti diketahui sebelumnya, Mourinho dan Vilanova sempat bersitegang ketika final Piala Super Spanyol 2011/2012. Ketika itu Mourinho mencolok mata Vilanova usai Barcelona mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2 di Camp Nou.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X