Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton vs Man. City: Skuat Everton Sangat Pincang

By Eko Widodo - Sabtu, 3 Mei 2014 | 20:52 WIB
Everton, menghadapi Manchester City dengan skuat yang pincang.
Getty Images
Everton, menghadapi Manchester City dengan skuat yang pincang.

sama kuat sudah diusung kedua tim. Sekarang tinggal pertarungan di atas lapangan. Secara kasat mata, Everton sangat pincang.

Mereka sudah pasti tak bisa memainkan salah satu personel terbaiknya, Gareth Barry. Pria berusia 33 tahun itu merupakan pemain pinjaman dari City.

Selain Barry, daftar personel The Toffees lain yang absen di laga ini merembet kepada Kevin Mirallas, Phil Jagielka, Sylvain Distin, Steven Pienaar, Darren Gibson, dan Bryan Oviedo. Para pilar ini menderita cedera.

Kondisi ini sangat berkeba-likan dari ruang perawatan City. Penghuninya tinggal Jesus Navas. Dengan Yaya Toure telah kembali sepenuhnya, tidak ada alasan City terpeleset kendati rekor mereka di sana sangat buruk: satu kali menang dari 15 lawatan terakhir.

“Pemain yang masih cedera tinggal Jesus Navas. Sisa pemain lain fit. Matija Nastasic pun sudah berlatih bersama tim meski belum siap. Akan tetapi, dia tidak cedera lagi,” kata Pellegrini saat konferensi pers sebelum laga.

“Kami yakin partai ini akan sulit dan berat, tapi rekor itu hanya masa lalu. Everton selalu menjadi lawan tangguh entah di awal atau di akhir musim. Saya rasa Roberto Martinez melakukan pekerjaan luar biasa di Everton,” ujar pelatih asal Cili tersebut.

SIARAN LANGSUNG
Bein Sports 1

Sabtu, 3 Mei 2014
Pkl. 23.30 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Rizki Indra Sofa)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Rizki Indra Sofa)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X