Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalani Debut, Wilson Ketagihan Merumput di MU

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 8 Mei 2014 | 15:11 WIB
James Wilson
Alex Livesey/Getty Images
James Wilson

Pemain muda Manchester United, James Wilson mengaku ketagihan bisa merumput bersama tim reguler. Wilson tampil mengesankan dalam debutnya usai mencetak dua gol dalam kemenangan Setan Merah atas Hull City, Rabu (7/5) dini hari WIB.

James Wilson sukses melakoni debutnya bersama tim senior Manchester United dengan sempurna. Pemuda berusia 18 tahun itu tampil mengesankan dengan memboyong dua dari tiga gol Setan Merah ke gawang Hull City.

"Saya pikir saya bisa mengimbangi segi fisik dan kecepatan dari pertandingan. Saya hanya butuh pertandingan sebanyak mungkin demi meraih pengalaman," kata Wilson.

Di usianya yang masih terbilang belia, Wilson memang lebih banyak bermain untuk tim U21 United. Namun, usai mencetak gol tersebut ia berharap mendapatkan kesempatan lagi bermain bersama tim inti United.

"Gol pertama lebih kepada euforia. Lalu gol kedua merupakan sebuah pengalaman luar biasa. Stadion ini sangat berbeda tanpa 75 ribu suporter. Namun bermain bagi tim U21 dengan sedikit suporter juga luar biasa. Dengan banyak fans disini itu menjadi lebih baik," jelas Wilson.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X