Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Boer Batal, Spurs Lirik Manajer Southampton?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 8 Mei 2014 | 14:59 WIB
Mauricio Pochettino
Charlie Crowhurst/Getty Images
Mauricio Pochettino

gadang menjadi kandidat favorit manajer Tottenham Hotspur.

Nama manajer Southampton, Mauricio Pochettino mulai mencuat menjadi kandidat penerus Tim Sherwood di Tottenham Hotspur. Sebab, hal pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer tak kunjung memberikan sinyal menerima tawaran Spurs.

Sebagaimana diwartakan Sportmole, Thijs Slegers menyatakan bahwa klub asal London Utara itu telah mengalihkan pilihan ke Pochettino karena kekecewaan pemilik klub, Daniel Levy soal keterbukaan minat yang dibeberkan De Boer.

"De Boer secara terbuka mengungkapkan Tottenham telah berdiskusi dengan Ajax soal dirinya. Kita mengerti, Levy tidak begitu suka soal keterbukaan De Boer," jelas Slegers.

"Mereka sekarang akan pergi ke Pochettino dan kita mengerti, De Boer tidak berada dalam garis depan lagi sekarang," tegas Slegers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X