Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Akan Perpanjang Kontrak Berdurasi Dua Tahun

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 Mei 2014 | 04:34 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, dilaporkan akan segera menuntuskan proses perpanjangan kontraknya bersama I Bianconeri. Il Metronome diprediksi bakal mendapatkan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Pirlo bergabung ke Juventus pada musim panas 2011 dengan status bebas transfer dari AC Milan. Ketika itu Pirlo langsung dikontrak I Bianconeri selama tiga tahun. Akhir musim 2013/14, kontraknya akan tandas.

Namun, mengingat penampilan Pirlo terus konsisten, manajemen Juventus berencana memperpanjang kontraknya. Menurut Sport Mediaset, Pirlo akan segera menandatangani kontrak anyar berdurasi dua tahun hingga 2016.

Dengan nyaris rampungnya kontrak Pirlo, perhatian direksi I Bianconeri selanjutnya akan mengarah kepada masalah kontrak baru Paul Pogba yang tengah menjadi buruan Paris Saint-Germain dan Real Madrid.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X