Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Ungkap Aib Manchester United

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 Mei 2014 | 04:22 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, ungkap aib Manchester United. Pogba mengungkapkan Man. United tidak menghormati dirinya karena telah memaksanya berlatih terpisah dari tim utama Setan Merah.

Pogba pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2012. Ia memutuskan hijrah ke Turin setelah gagal menyepakati perpanjangan kontrak dengan Red Devils.

Namun, sebelum pindah ke Juventus, Pogba mengaku sempat diperlakukan buruk oleh Man. United. Pogba mengungkapkan pernah diasingkan dari tim utama oleh Sir Alex Ferguson karena ia dianggap membangkang.

"Mereka tidak ingin saya berlatih dengan tim pertama atau cadangan. Setelah saya berlatih dengan tim U-18, saya berlatih sendirian di gym. Kemudian saya berkata: saya bukan atlet, saya pesepak bola," tutur Pogba.

"Mereka membiarkan saya terbengkalai karena mereka mengatakan saya ingin meninggalkan klub. Saya pikir itu adalah sikap yang tidak hormat. Mungkin mereka tidak berpikir jika itu sebuah kesalahan," ujar Pogba.

"Man. United adalah klub besar, tapi Anda harus berpikir tentang diri sendiri. Anda harus bermain. Pelatih mengatakan kepada saya akan memberikan ruang bermain, tapi nyatanya saya tidak bermain," ungkap Pogba.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X