Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Absen Kontra Sassuolo?

By Jaka Sutisna - Jumat, 25 April 2014 | 23:47 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

35 Serie A, Senin (28/4). Menurut laporan terbaru cedera Vidal lebih parah dari yang diperkirakan.

Vidal mengalami masalah lutut ketika menghadapi Napoli pada pekan ke-31. Cedera pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan sempat membaik setelah Antonio Conte memasukannya sebagai pemain pengganti di akhir laga kontra Bologna pada pekan ke-34.

Namun, laporan terbaru menyebutkan cedera Vidal lebih parah dari perkiraan awal. Tes lebih lanjut yang dilakukan Vidal pada Jumat (25/4), menunjukkan bahwa ia harus istirahat penuh selama tiga hari.

Alhasil, Vidal diragukan bisa tampil saat melawan Sassuolo dan kemungkinan terburuk ia juga bakal absen di leg kedua semifinal Liga Europa melawan Benfica, Kamis (1/5).

Memburuknya kondisi Vidal bahkan telah membuat tim nasional Cili khawatir dan mengirim staf medisnya ke Turin. Rencananya staf medis tersebut ditugaskan bekerja sama dengan dokter Juventus untuk memutuskan apa tindakan terbaik yang harus diambil demi mengatasi cedera King Arturo.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X