Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latihan Perdana Timnas U-23 Diikuti 10 Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Mei 2014 | 11:23 WIB
Rizki Pellu
Gonang Susatyo/Bolanews
Rizki Pellu

23 tahap ketiga, Selasa (6/5) hanya diikuti 10 pemain. 13 pemain lain belum bergabung di Yogyakarta karena masih memperkuat klub masing-masing.

Bahkan pada hari pertama latihan pun Aji Santoso juga berhalangan hadir. Kendati demikian, proses latihan tetap berlangsung.

"Semua pemain yang tidak hadir sudah meminta izin kepada pelatih kepala. Mereka belum bisa bergabung karena masih bermain di klub. Pelatih Aji pun sudah tahu dan mengizinkan," kata asisten pelatih M. Zein Alhadad kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

Itu merupakan pelatnas tahap ketiga ASian Games yang berlangsung sejak 6-16 Mei. Timnas U-23 juga dijadwalkan untuk melakoni pertandingan uji coba melawan Republik Dominika pada 15 Mei di Stadion Manahan Solo.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X