Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer Tinggalkan Madrid Karena Keluarga

By Tulus Muliawan - Selasa, 6 Mei 2014 | 19:00 WIB
Roger Federer
Getty Images
Roger Federer

Keputusan Roger Federer untuk mundur dari ajang Madrid Master cukup mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, ia sudah mendapat tempat di babak kedua dan akan berjumpa Gilles Simon.

Setelah sempat bungkam, Federer akhirnya buka mulut soal alasan di balik keputusan mundur tersebut. Bintang tenis asal Swiss itu menyatakan bahwa satu-satunya penyebab ia mundur adalah karena urusan keluarga.

Federer telah menyampaikan permohonan maaf kepada para fan yang sangat menantikan aksinya di Madrid. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemarnya di Facebook.

"Saya memutuskan untuk mundur dari Madrid untuk menghabiskan waktu bersama istri saya Mirka selama beberapa pekan ke depan," tulis Federer.

"Saya minta maaf kepada para fan dan saya sangat berharap bisa tampil lagi tahun depan. Saya juga siap untuk menjalani tur lagi," tulis Federer.

Roger Federer dan Mirka Vavrinec menikah pada April 2009. Ia dikaruniai sepasang anak kembar bernama Myla Rose dan Charlene Riva, yang lahir pada 23 Juli 2009.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP World Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X