Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kenangan Evra Bersama Vidic

By Ade Jayadireja - Kamis, 8 Mei 2014 | 14:24 WIB
Patrice Evra dan Nemanja Vidic.
Getty Images
Patrice Evra dan Nemanja Vidic.

membahu bersama Nemanja Vidic. Di pengujung musim 2013/14, ia harus berpisah dengan bek asal Serbia itu.

Pertandingan melawan Hull City di Old Trafford, Rabu (7/5) dini hari WIB, menjadi partai kandang terakhir Vidic bersama Setan Merah. Ia akan berseragam Internazionale mulai musim depan.

Selama bekerjasama dengan Vidic, banyak pengalaman manis dan pahit yang dirasakan Evra. Kedua pemain tersebut sama-sama mendarat di Teater Impian pada Desember 2006.

"Saya ingat pertandingan pertama kami ketika di tim cadangan. Itu sangat sulit dan kami tampil buruk. Rene Meulensteen adalah pelatih saat itu dan kami berdua ditarik ke luar lapangan," ujar Evra seperti dikutip Fox Sports.

"Saya dan Vidic berbicara di rung ganti pemain setelah pertandingan dan berkata, 'Astaga, kenapa kami datang ke Manchester United? Kami harus cepat kembali ke klub kami!'."

"Itu adalah momen sulit, tapi kami tetap bersama. Kami berlatih bersama dan memenangi trofi yang serupa. Jadi, kehilangan Vida sungguh menyakitkan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X