Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coulibaly Sebut Bambang Pamungkas Adalah Idolanya

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 April 2014 | 23:05 WIB
Djibril Coulibaly
Gatot Susetyo/Bolanews
Djibril Coulibaly

Pemain Persib Bandung, Djibril Coulibaly, melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku mengidolakan sosok Bambang Pamungkas, pemain yang akan menjadi lawan Persib Bandung di laga derbi kota Bandung, Minggu (27/4).

Persib Bandung akan menghadapi rival sekota, Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat.  Djibril Coulibaly menilai Bambang Pamungkas adalah sosok striker terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

"Buat saya Bepe adalah striker terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Saat saya datang ke Indonesia, saya melihatnya bermain melawan AC Milan tahun lalu, sejak saat itu dia menjadi idola saya," kata Djibril.

"Saya sangat menghormatinya. Apabila dia bermain, itu akan membuat saya lebih termotivasi karena akan bermain melawan idola saya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X