Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Madrid Tidak Miliki Energi dari Mental

By Verdi Hendrawan - Kamis, 8 Mei 2014 | 14:19 WIB
Carlo Ancelotti
Jean Catuffe/Getty Images
Carlo Ancelotti

1 yang diterima Real Madrid di kandang Real Valladolid merupakan hasil yang sangat mengejutkan. Namun, Pelatih Carlo Ancelotti tahu apa penyebab dari itu semua.

Tidak layak bagi klub sebesar Real Madrid untuk mengatakan bahwa hasil ini dikarenakan cederanya Cristiano Ronaldo di awal pertandingan. Meskipun hal itu menurunkan tingkat ketajaman tim, namun hal tersebut seharusnya bisa diatasi oleh para pemain hebat Los Merengues lainnya.

Ancelotti menilai hal ini dikarenakan Real Madrid tidak memiliki tambahan energi yang datang dari mental bertandingnya. Meskipun secara fisik, Los Merengues dikatakan tidak mengalami keletihan.

"Kami membuat beberapa kesalahan karena kami tidak memiliki energi yang datang dari mental untuk pertandingan  menjelang akhir musim seperti ini," tutur Ancelotti kepada situs resmi klub, realmadrid.com.

"Energi dari mental itu lah sesuatu yang kami tidak miliki, meski sejauh yang saya lihat tim ini tidak kelelahan secara fisik. Secara fisik kami baik-baik saja."

"Sulit untuk mengembalikan energi tersebut yang begitu penting pada tahap di musim ini setelah bermain di Semifinal Liga Champion," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X