Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Minta Wejangan ke Ferguson

By Ade Jayadireja - Jumat, 25 April 2014 | 16:16 WIB
Ryan Giggs dan Sir Alex Ferguson.
Getty Images
Ryan Giggs dan Sir Alex Ferguson.

Setelah ditunjuk sebagai pelatih interim Manchester United, orang pertama yang dihubungi Ryan Giggs adalah Sir Alex Ferguson. Ia meminta petuah dari pria yang telah melatihnya selama 23 tahun.

Giggs ditunjuk menahkodai United menyusul pemecatan David Moyes pada 22 April lalu. Pria asal Wales itu akan menangani Wayne Rooney dkk. di empat laga terakhir musim 2013/14.

Pada Jumat (25/4), Giggs untuk pertama kalinya muncul dalam konferensi pers setelah ditunjuk sebagai pelatih United. Dalam kesempatan tersebut, ia mengaku langsung menghubungi Ferguson ketika dirinya diminta oleh manajemen klub untuk menjadi pelatih.

"Dia adalah orang pertama yang saya hubungi," tutur Giggs seperti dikutip Daily Mail.

"Saya meminta saran dan ingin tahu apa yang diharapkan," imbuh pemain kidal itu.

Giggs berada di bawah asuhan Ferguson sejak 1990. Berkat polesan Fergie, Giggs menjadi salah satu pemain sayap terbaik di Premier League.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X