Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Durant MVP, Westbrook Gemilang, OKC Menang

By Ade Jayadireja - Kamis, 8 Mei 2014 | 14:01 WIB
Kevin Durant
Getty Images
Kevin Durant

101.

Sebelum laga dimulai, Durant menerima trofi MVP di hadapan penonton yang memadati Chesapeake Energy Arena. Ia terpilih menjadi Pemain Terbaik musim reguler setelah memperoleh 119 suara dalam voting yang dilakukan NBA.

Durant langsung menujukkan performa gemilang begitu pertandingan dimulai. Ia mencetak 17 poin untuk membawa OKC unggul 37-28 di kuarter pertama. Kemudian forward berusia 25 tahun itu menambah empat poin di kuarter kedua, OKC memimpin 61-56.

Kuarter ketiga masih dikuasai OKC dengan kedudukan 94-77. Di kuarter keempat, mereka menambah 18 poin. Durant mencetak delapan poin di dua kuarter terakhir ini.

Durant total mengumpulkan 32 poin, 12 rebound, dan sembilan assist. Russell Westbrook juga tampil memukau dengan membukukan tripel dobel (31 poin, 10 assist, 10 rebound).

Di kubu Clippers, Chris Paul mengumpulkan angka terbanyak dengan 17 poin. Blake Griffin membuat 15 poin.

Dengan hasil ini, kedudukan OKC dan Clippers sama kuat 1-1. Gim selanjutnya akan berlangsung Jumat (9/5).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X