Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taarabt-Insigne Jadi Menu Makan Malam Galliani

By Senin, 5 Mei 2014 | 22:25 WIB
Lorenzo Insigne dikabarkan tengah didekati Milan
Giuseppe Bellini/Getty Images
Lorenzo Insigne dikabarkan tengah didekati Milan

Pada malam saat final Coppa Italia berlangsung, CEO Milan Adriano Galliani kedapatan menggelar jamuan makan dengan agen Kia Joorabchian.

Media-media Italia mengungkap bahwa agenda pertemuan Galliani dengan Joorabchian adalah guna membahas finalisasi transfer Adel Taarabt. Pemain yang dipinjam, Milan dari QPR pada Januari silam itu adalah klien dari Joorabchian.

Negosiasi belum menemui titik temu lantaran QPR ngotot bertahan di angka 7-8 juta euro untuk Taarabt. Galliani diberitakan terus merayu klub asal London itu agar mau menurunkan banderol Taarabt.

Namun, Sportmediaset menyebut "menu makan malam" Galliani dan Joorabchian tak melulu soal Taarabt. Milan dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan klien Joorabchian yang lain: Lorenzo Insigne (Napoli).

Jika sanggup merealisasikan transfer Insigne, Milan akan menjadi salah satu tim dengan lini ofensif mengerikan di Serie A musim depan. Insigne bisa membentuk trisula tangguh bersama El Shaarawy dan Ricardo Kaka, guna menopang striker tunggal: Mario Balotelli.


Editor :
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X