Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Tak Diinginkan Fan Inter?

By Beri Bagja - Senin, 5 Mei 2014 | 22:10 WIB
Walter Mazzarri, tak favorit.
Marco Luzzani/Getty Images
Walter Mazzarri, tak favorit.

Kekalahan dalam sebuah partai sekelas derbi selalu berdampak lebih buruk. Hal itu yang kini menimpa pelatih Inter, Walter Mazzarri.

Inter takluk 0-1 dalam duel derbi Milano kontra Milan pada Minggu kemarin. Selain menelan hasil negatif, La Beneamata tampil buruk. Pada babak I, mereka bahkan tak sekali pun mengancam via tembakan. Mazzarri mengakui hal tersebut.

“Saya minta maaf kepada pendukung karena kami tidak bermain seperti biasanya. Malam ini saya tak bisa tidur karena terganggu akibat hasil itu,” ucap Mazzarri di Sempre Inter.

Sang bos pun tak bisa berkelit dari kenyataan bahwa ia semakin tak populer di mata segelintir pendukung timnya sendiri. Berdasar hasil jajak pendapat di situs FCInter1908, sebanyak 68,57 persen atau mayoritas pendukung Nerazzurri menganggap Mazzarri tak pantas dipertahankan manajemen musim depan.

Persentase yang menilai pantas terbagi dua. Sekitar 10,44 persen dari 5.298 responden itu menyatakan Mazzarri layak tinggal dengan syarat bisa membawa Inter lolos ke Liga Europa 2014/15.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X