Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz: Chelsea Butuh Trofi!

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 2 Mei 2014 | 11:48 WIB
David Luiz
Jamie McDonald/Getty Images
David Luiz

satunya gelar realistis yang berpeluang diraih mereka adalah Premier League. Oleh karena itu, David Luiz menegaskan bahwa akan menjadi suatu kegagalan jika timnya nirgelar musim ini.

Tim asuhan Jose Mourinho, tersingkir oleh Atletico Madrid pada babak semifinal Liga Champion, Kamis (1/5). Oleh sebab itu, harapan untuk meraih gelar ganda pupus sudah.

Kini, Premier League tinggal satu-satunya gelar yang masih mungkin bisa diraih Chelsea. David Luiz pun optimistis mereka bisa mengalahkan Liverpool dan Manchester City dalam persaingan untuk memperebutkan titel bergengsi Inggris itu.

"Bisa menjadi musim yang memalukan (jika kami tanpa gelar). Kami adalah klub besar dan ingin meraih gelar. Semua orang pasti berbicara tentang pencapaian semusim," kata Luiz.

"Anda bisa mengatakan bahwa akan menjadi musim yang memalukan jika sebuah klub besar tidak meraih gelar dalam semusim, itu benar. Semua orang di sini adalah manusia dan bisa membuat kesalahan - itu normal. Tetapi, Anda tida bisa menyembunyikan diri dari situasi apapun," jelas pemain berpaspor Brasil itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X