Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti: Saya Akan Tetap di Inter, tapi...

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Mei 2014 | 06:35 WIB
Javier Zanetti
Marco Luzzani/Getty Images
Javier Zanetti

Javier Zanetti sebelumnya telah dikabarkan akan segera pensiun sebagai pemain pada akhir musim 2013/14. Pemain asal Argentina itu telah membenarkan perihal tersebut, namun akan tetap berada bersama Internazionale, meski belum tahu akan berperan sebagai apa.

Kabar mengenai pensiunnya Zanetti ini bahkan sudah keluar dari mulut sang Presiden Klub, Erick Thohir. Setelah melakukan serangkaian pembicaraan dengan pemain berusia 40 tahun itu, pemain yang sudah membela Inter sejak awal musim 1995/96 tampaknya akan diberikan satu posisi dalam klub Nerrazzuri.

"Ketika musim (2013/14) berakhir, saya akan tetap tinggal di Inter, tapi saya belum tahu di mana saya akan berperan," kata Zanetti kepada Tyc Sports.

"Saya hanya ingin berkonsentrasi pada tiga pekan terakhir di musim ini dan kami berharap bisa mengakhirinya dengan baik, sehingga kami bisa memulai langkah berikutnya dengan cara yang terbaik," lanjut pemain yang telah tampil bersama Inter di 1.112 pertandingan itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : TyC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X