Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Semakin Gencar Kejar Sandro

By Verdi Hendrawan - Kamis, 24 April 2014 | 23:04 WIB
Sandro Raniere
Michael Regan/Getty Images
Sandro Raniere

AS Roma kini dikabarkan semakin gencar untuk mendapatkan pemain Tottenham Hotspur, Sandro Raniere. Pemain berusia 25 tahun itu telah merasa diabaikan keberadaannya oleh Manajer Tim Sherwood dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sandro yang telah tidak diaminkan saat Tottenham dikalahkan 0-4 oleh Liverpool dan menang 5-1 atas Sunderland, sempat diisukan mengalami cedera. Namun, hal itu langsung dibantah melaluiakun twitter-nya.

Hal ini menunjukkan kekesalan Sandro yang tidak kunjung dipercaya sebagai pemain inti Tottenham, padahal dirinya bisa dimainkan. Kondisi ini juga yang menimbulkan ketertarikan AS Roma semakin membesar untuk bisa memboyong pemain asal Brasil itu.

Roma bertujuan untuk menambah gelandang bertahan di dalam skuat mereka pada jendela transfer Juni 2014. Pelatih Rudi Garcia pun seperti yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport telah menjadikan Sandro sebagai target utamanya.

Iming-iming bermain di Liga Champion pada musim 2013/14 juga menjadi modal besar bagi Roma untuk membuat Sandro tertarik hijrah dari White Hart Lane. Bila hal ini benar adanya, maka ada kemungkinan besar bagi Giallorossi untuk mendapatkan mantan pemain Internacional itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X