Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indiana Pacers Kerja Keras Amankan Gim Kedua

By Ade Jayadireja - Kamis, 8 Mei 2014 | 09:14 WIB
Paul George
Getty Images
Paul George

82. Hasil ini membuat kedudukan kedua tim imbang 1-1.

Pacers dipaksa bekerja ekstra keras di sepanjang pertandingan. Sempat melesat 5-0 di menit awal kuarter pertama, mereka dipaksa menutupnya dengan skor seri 23-23. Di kuarter kedua, Paul George dkk. menyerah 43-45.

Pacers lantas membalas. Di pertengahan kuarter ketiga, tim tuan rumah berbalik unggul 58-55 setelah three point Lance Stephenson masuk ke jaring Wizards. Setelah itu, mereka terus memimpin perolehan angka dan mengakhiri kuarter ini dengan kedudukan 68-64.

Memasuki kuarter keempat, duel ketat terjadi. Kejar mengejar angka pun tak terhindarkan. Akhirnya, dua lemparan bebas dari David West memastikan Pacers memenangi laga dengan skor 86-82.

Roy Hibbert menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mengemas 28 poin. Paul George membuat 11 poin.

Di kubu Wizards, Nene dibuat tak bisa berkutik. Ia hanya sanggup mencetak 14 poin. Trevor Ariza juga cuma mampu membukukan enam poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X