Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Akan Menjadi Ayah

By Tulus Muliawan - Kamis, 24 April 2014 | 22:30 WIB
Novak Djokovic bersama tunangannya, Jelena Ristic.
Andrew H. Walker/Getty Images
Novak Djokovic bersama tunangannya, Jelena Ristic.

bunga karena mendapat kabar bahagia dari sang tunangan, Jelena Rictic. Djokovic akan segera menjadi ayah karena sang tunangan kini tengah mengandung buah cinta mereka.

Kabar bahagia itu disampaikan Djokovic melalui akun Facebook dan Twitter pribadinya, Kamis (24/4). Ia mengaku tidak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya.

"Teman-teman, kalian sudah menemani saya melewati momen sulit dan baik dalam karier saya. Saya beruntung bisa berkeliling dunia sambil memainkan olah raga terbaik yang bisa membuat saya mendapat banyak kebahagiaan," tulis Djokovic di akun Facebook-nya.

"Saya juga bahagia, penuh cinta dan sehat. Jelena dan saya mendapat berkah karena akan segera menjadi orang tua. Kekasihku kini sedang mengandung," tulis Djokovic lagi.

Djokovic juga menulis kabar bahagia itu di Twitter. "Jelena sedang mengandung! Kami akan segera menjadi orang tua!" tulis Djokovic di akun Twitter-nya @DjokerNole.

Djokovic dan Jelena sudah menjalin hubungan spesial sejak 2005. Hubungan itu diresmikan dengan sebuah ikatan pertunangan pada September 2013 lalu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP World Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X