Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan dari Rennes Pastikan PSG Juara Ligue 1

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Mei 2014 | 04:05 WIB
Ezequiel Lavezzi
Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Germain memastikan gelar juara Ligue 1 musim 2013/14 walau mengalami kekalahan 1-2 saat menjamu Rennes di Stadion Parc des Princes, Kamis (8/5) dini hari WIB. Kepastian tersebut terjadi setelah AS Monaco yang lebih dulu memainkan pertandingan ditahan imbang 1-1 Guingamp.

Saat ini Paris Saint-Germain mengemas 83 poin di dua pertandingan tersisa. Sementara itu, AS Monaco yang menempati urutan kedua baru mengemas 76 poin.

Itu berarti PSG dan AS Monaco terpisah tujuh poin. Monaco hanya bisa menambah enam poin maksimal hingga akhir musim, sehingga PSG memastikan sudah dipastikan keluar sebagai juara Ligue 1.

Di laga melawan Rennes, Ezequiel Lavezzi mencetak gol cepat pada menit ke-3. Akan tetapi, Rennes berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-23 lewat gol Foued Kadir dan menit ke-27 oleh Paul Ntep.

Di babak kedua tidak ada lagi gol yang sanggup diciptakan kedua tim. Alhasil, Rennes memenangi pertandingan dengan skor 2-1.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X