Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Nyalla: Timnas Indonesia U-19 Harus Sangat Siap

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 24 April 2014 | 22:25 WIB
Evan Dimas dkk. harus sangat siap saat Piala Asia U-19 bergulir
Herka Yanis/Bolanews
Evan Dimas dkk. harus sangat siap saat Piala Asia U-19 bergulir

19 dipastikan bergabung di Grup B Piala Asia U-19 bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab (UEA). Masih segar di ingatan kita Evan Dimas cs. dua kali sukses menang atas UEA di laga uji coba.

Pada 14 dan 16 April lalu timnas Indonesia U-19 dua kali menghadapi UEA dalam rangkaian kunjungan ke Timur Tengah. Walau tampil tandang nyatanya skuat besutan Indra Sjafri tersebut dua kali sukses mengalahkan timnas UEA U-19 dengan skor 4-1 dan 2-1.

Kendati demikian, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti, menegaskan hasil tersebut bukan jaminan skuat Garuda Muda akan kembali menang mudah atas UEA. Terlebih pertandingan nanti bertajuk laga resmi babak penyisihan Grup B.

Belum lagi Evan Dimas dkk. perlu persiapan sebaik-baiknya karena akan berhadapan dengan dua tim kuat lainnya, yakni Uzbekistan dan Australia. La Nyalla pun meminta timnas U-19 sudah benar-benar siap saat turnamen bergulir di Myanmar.

"Pasti gaya permainannya tidak berjauh beda. Terlebih kami pernah menghadapi mereka dan sukses mengalahkan mereka," kata La Nyalla.

"Tapi itu bukan ukuran saat kembali menghadapi mereka di babak penyisihan Grup B. yang perlu dipikirkan adalah terus fokus dan bersiap diri," ujar pria yang juga pengusaha itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X