Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera, Wayne Rooney Kembali Berlatih

By Eko Widodo - Senin, 5 Mei 2014 | 12:40 WIB
Wayne Rooney
Clive Brunskill/Getty Images
Wayne Rooney

Kabar baik datang dari Manchester United. Penyerang andalan mereka, Wayne Rooney dikabarkan sudah pulih dari cedera pangkal paha yang dialaminya.

Wayne Rooney mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya absen dalam laga kekalahan 0-1 Manchester United dari Sunderland. Cedera tersebut sempat membuatnya dikhawatirkan absen dalam gelaran Piala Dunia 2014.

Namun, beruntung cedera yang dialami Rooney tak terlalu parah. Tim medis Setan Merah menyatakan bahwa pemain 28 tahun itu tak perlu menjalani pemeriksaan lanjutan.

Sebagaimana diwartakan Mirror, Rooney telah tampakn mengikuti sesi latihan United pada Minggu (4/5) pagi waktu setempat di AON Training Complex. Dengan demikian, Rooney dipastikan bisa tampil kala United berjumpa Hull City di Old Trafford, Sabtu (7/5).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X