Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Madrid Wajib Menang di Valladolid

By Tulus Muliawan - Rabu, 7 Mei 2014 | 18:20 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Hasil imbang yang didapat pada laga kontra Valencia akhir pekan lalu menghambat langkah Real Madrid untuk meraih gelar juara La Liga musim ini. Oleh sebab itu, pelatih Carlo Ancelotti mewajibkan anak asuhnya untuk menang di markas Real Valladolid, Kamis (8/5).

Ancelotti berharap anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan yang dibuatnya pada laga Valencia. Pasalnya, hasil itu membuat upaya perburuan gelar mereka menjadi lebih berat.

Madrid yang masih memiliki tabungan satu pertandingan tertinggal lima poin dari Atletico Madrid yang bertengger di puncak dengan 88 poin. Sementara Barcelona ada di tempat kedua dengan 85 poin.

"Kami banyak membuang peluang. Gol Cristiano (Ronaldo) sangat penting bagi kami karena kekalahan akan mematikan peluang kami untuk memenangi La Liga musim ini," tutur Ancelotti.

"Kami punya tiga laga tersisa dan kami harus memenangi semuanya. Ini tidak akan mudah karena kami akan memainkan dua laga tandang. Kami harus lebih siap," ujar Ancelotti.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X