Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Kesulitan Cari Amunisi Baru

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Mei 2014 | 17:45 WIB
Ilustrasi pemain PBR
Budi Kresnadi/Bolanews
Ilustrasi pemain PBR

Pelita Bandung Raya mengakui berencana mendatangkan amunisi baru untuk memperkuat skuat Dejan Antonic. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada pemain yang menjadi incaran PBR.

Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo, yang menaungi tim PBR mengatakan pihaknya berencana mendatangkan seorang pemain tengah. Akan tetapi, rencana tersebut bisa berubah apabila Gaston Castano mengalami cedera yang tidak sebentar. PBR bisa memutar haluan memburu striker. Hingga kini belum ada kepastian siapa pemain yang menjadi incaran The Boys Are Back.

"Sekarang memang agak sulit juga mencari pemain, baik asing maupun lokal karena ini kan pertengahan musim. Kami masih punya slot Asia tapi striker Asia susah juga dan kami belum bisa memastikan. Kami tunggu saja, yang jelas minggu depan sudah ada keputusan," kata Marco kepada kontributor Bolanews, Erwin Snaz.

"Soal pemain kami akan diskusikan sama Dejan, siapa tau dia juga punya pemain asing bagus. Dan saat ini pemain-pemain yang dibawa Dejan saya kira bagus dalam arti punya peran penting di PBR," kata Marco lagi.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X